oleh

Tahukah Anda Manfaat Nggruput di Jalur dua Pemda Pringsewu, Simak Penjelasannya

BERANDA PRINGSEWU – Apakah anda tahu apa itu Nggruput?? sudah pernah dengar kata Nggruput? nah kalo udah pernah dengar dan udah tahu apa itu Nggruput berarti anda sudah bisa dibilang seorang anggota grup Pringsewu Community yang aktif menyimak perkembangan grup. Tapi kalo belum tahu, boleh disimak penjelasan singkat tentang Nggruput Silahkan baca lagi artikel saya sebelumnya Ini Dia Manfaat Nggruput di Pemda Pringsewu.

Berbagai manfaat yang bisa kita dapatkan meskipun hanya sekedar datang dan menyaksikan aktifitas di Nggruput, saya yakin anda tidak akan hanya berdiam diri saja, karena perlahan anda akan terbawa dengan suasana yang belum pernah anda rasakan di Pringsewu.

Di sini akan dijelaskan secara garis besarnya saja manfaat Nggruput berdasarkan pantauan Beranda Pringsewu selama mengikuti kegiatan yang berlangsung di jalur dua Pemda Kabupaten Pringsewu dimulai dari pukul 06:00 WIB sampai dengan pukul 10.00 Wib, karena akan berbeda dengan yang orang lain rasakan ketika menghadiri kegiatan Nggruput.

Yang pertama, di Nggruput ada lebih dari 50 pedagang yang menyediakan aneka jajanan tradisional yang mana jajanan tersebut mulai punah, dan sulit untuk didapatkan. Apalagi untuk anak jaman now pasti tidak mengenal jajanan tradisional apa saja yang masih ada di sekitar kita.

Yang Kedua, Nggruput menyediakan permainan tradisional, nah permainan tradisional ini juga sudah tidak lagi dimainkan oleh anak anak muda jaman now, bahkan banyak yang tidak tahu permainan tradisional apa saja yang ada disekitar kita dan bagai mana cara permainannya.

Nah di Nggruput juga bisa di jadikan sebagai wahana memperkenalkan berbagai jenis mainan tradisional yang pernah ada dan pernah anda lakukan kepada anak anak kita, karena di Nggruput juga sudah disediakan berbagai macam permainan tradisional.

Yang Ketiga, Nggruput mempertemukan teman teman lama, sahabat sahabat lama, tidak sedikit yang merasakan manfaat dari Nggruput ini, yang niatnya ingin beli jajanan tradisional eh ternyata banyak juga teman teman sejawat.

Selanjutnya silahkan berikan penjelasan manfaat Nggruput bagi anda yang pernah datang ke Nggruput di kolom komentar di bawah ya,, boleh komentar melalui Facebook, atau melalui akun Google.

Nah tertarik untuk mencoba jajanan tradisional dan bernostagia dengan permainan tradisionalnya ayo dateng ke acara Nggruput disetiap hari minggu pagi mulai dari jam 06:00 sampai dengan jam 10.00 pagi. Jangan sampai kesiangan ya,, kalo kesiangan tanggung sendiri akibatnya,, ga kebagian jajanan.

Semoga penjelasan mengenai manfaat Nggruput tadi bisa membuat anda merasa lega..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed