Seru dan Meriah Warga Memperingati Hari Pahlawan di Nggruput

0
84 views

Beranda Pringsewu – Hari Pahlawan merupakan momen dimana kita bisa mengenang masa perjuangan, selain itu pada momen yang di peringati setiap tanggal 10 November setiap tahunnya ini bisa di jadikan ajang mengenalkan para pahlawan nasional kepada anak anak kita.

Dalam memperingati hari pahlawan panitia Nggruput mengajak warga masyarakat Pringsewu untuk memeriahkan kegiatan festival jajanan dan Dolanan Tradisional yang di selenggarakan di jalur dua Pemda Kabupaten Pringsewu.

Nampak antusias masyarakat yang mendatangi Nggruput di momen hari pahlawan tahun 2017, ini terbukti dengan datang nya masyarakat bersama, keluarga, sanak, saudara, sahabat dan teman.

Kemeriahan Nggruput dilengkapi dengan berbagai macam makanan tradisional yang disajikan oleh para d’bakul, juga keseruan yang di berikan oleh segenap panitia yang mengenakan kostum daerah.

Hadir juga Matic Pustaka dengan koleksi buku bukunya, memberikan sajian bacaan bagi anak anak, dewasa juga khusus ibu rumah tangga yang suka dengan resep masakan. Layanan yang diberikan oleh Matic Pustaka diantaranya baca buku gratis ditempat juga bisa meminjamkan buku untuk dibaca di rumah, buku buku yang di pinjam dapat dikembalikan pada saat Nggruput minggu depannya. Bagi masyarakat yang ingin meminjam buku cukup dengan KTP dan no Hp. Selain itu Matic Pustaka juga menerima sumbangan buku layak baca.

Aneka permainan tradisional juga ditampilkan pada momen hari pahlawan di Nggruput, seperti egrang, engklek, gobak sodor, dan gendulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here