oleh

Met Up Perdana Bareng Pengurus Divisi Web dan Apps Komunitas IT Pringsewu

Met Up Perdana Bareng Pengurus Divisi Web dan Apps Komunitas IT PringsewuBERANDA PRINGSEWU – Perkenalan antar anggota komunitas itu memang harus terbangun dengan baik, apalagi anggota komunitas yang memiliki latar belakang pengetahuan berbeda beda satu sama lainnya. Begitu juga Divisi Web dan Apps dari Komunitas IT Pringsewu yang hingga saat ini terus bertambah keanggotaannya.

Dalam kesempatan ini juga Kang Erman mewakili beranda pringsewu mendapatkan kesempatan untuk met up bareng ketua divisi web dan apps dan ketua Komunitas IT Pringsewu di sela sela kesibukan beliau.

Baca Juga : Resmi dikukuhkan, Komunitas IT Pringsewu Siap Bersinergi membangun Kabupaten Pringsewu

Awalnya sih ga begitu merhatiin isi materi chat di grup whatsapp mengenai pertemuan yang terbilang dadakan, tadinya mengira kalo bercandaan eh ga taunya beneran dan Akang pun bergegas menuju sekretariat Komunitas IT Pringsewu di Jl. KH. Gholib Pringsewu Utara Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu

Ketika sampai di skretariat sudah ada tiga sosok yang sedang asik membahas tentang perkembangan komIT Pringsewu dan sedikit memaparkan akan seperti apa komIT Pringsewu kedepannya khusunya pada pengembangan sumber daya manusia bidang web dan apps.

Meskipun hanya berkumpul dengan empat orang sudah temasuk saya didalamnya, namun suasana keakraban dengan cepat terbangun, yang kang erman rasakan orang orangnya sangat welcome dan terbuka, tidak kikir dengan pengetahuan dan selalu berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed