oleh

Kabar Gembira, Mahasiswa STIKes Aisyah Pringsewu Sudah Bisa Ambil Ijazah

Beranda Pringsewu – Kabar gembira bagi mahasiswa STIKes Aisyah Pringsewu yang sudah mengikuti wisuda bersama di tahun 2017 sudah bisa mengambil ijazah, hal tersebut di ungkapkan salah satu staf Bagian Admistrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Aisyah Pringsewu Lampung.

Mahasiswa yang sudah melengkapi tanda tangan penyerahan Skripsi ke Perpustakaan dan Ke bagian LPPM, dapat mengambil ijazah ke BAAK pada hari senin hingga hari sabtu pada jam kerja yaitu mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Berikut ini daftar Program Studi yang sudah ada Ijazah dan Transkrip Nilai

Daftar Mahasiswa Wisuda tahun 2017
No Program Studi Jumlah Mahasiswa Ijazah
1 Profesi Ners 42 Mahasiswa Sudah Ada
2 Ilmu Keperawatan 69 Mahasiswa Sudah Ada
3 D4 Bidan Pendidik 163 Mahasiswa Sudah Ada

Silahkan Bagikan informasi ini kepada teman satu angkatan yang diwisuda pada tanggal 4 oktober 2017. Dan jangan lupa pada saat akan mengambil ijazah harap disiapkan persyaratannya supaya anda tidak kecewa, apalagi jika rumah anda jauh dan susah untuk mendapatkan ijin dari tempat anda bekerja.

Adapun persyaratan bagi mahasiswa yang akan mengambil ijazah ke kampus STIKes Aisyah Pringsewu harap membawa Form Penyerahan Skripsi ( Form bisa diambil di perpustakaan, sebaiknya anda menghubungi terlebih dahulu ke bagian perpustakaan).

Semoga informasi ini dapat bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung ke blog berandapringsewu.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed