Ingin Jadi Sarjana Farmasi.? Ga Perlu Kepulau Jawa, Kini di Pringsewu Ada Kuliah Farmasinya

0
171
Ingin Jadi Sarjana Farmasi Ga Perlu Kepulau Jawa Kini di Pringsewu Ada Kuliah Farmasinya

BERANDA PRINGSEWU – Apa yang anda ketahui tentang Kuliah Farmasi? Ya pastinya masih jarang institusi Perguruan Tinggi Swasta yang membuka Program Studi Farmasi ini. Farmasi adalah bidang studi yang mempelajari cara membuat, meracik, mencampur, memformulasi, mengombinasi, mengidentifikasi, menganalisis, menstandarkan obat dan pengobatan, serta sifat sifat obat hingga pendistribusian dan penggunaannya secara aman.

Peluang kerja yang tersedia juga cukup menjanjikan, lulusan kuliah farmasi tidak hanya bekerja di apotek sebagai apoteker, akan tetapi bisa juga bekerja di rumah sakit, klinik, laboratorium, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Kementrian Kesehatan, Departemen Kesehatan, dan tenaga pengajar, konsultan dan manajemen mutu obat-obatan.

Bisa anda bayangkan dan perhatikan di lingkungan tempat tinggal anda, seberapa banyak orang yang kuliah di bidang farmasi, bisa dibilang sangat jarang. Nah dengan sedikitnya orang yang kuliah di bidang farmasi ini tentu saja menjadi peluang besar untuk anda, tentu saja termasuk pada peluang kerja yang seperti di jelaskan tadi. Coba anda baca lagi dan renungkan kembali.

Dengan adanya peluang tersebut inilah yang mendorong Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Aisyah Pringsewu Lampung mengusulkan Program Studi Farmasi dan dengan proses yang cukup panjang hingga akhir tahun 2018 ini telah tercapai dengan terbitnya Surat Keputusan Kemenristek Dikti nomor 999/KPT/I/2018 tentang izin pembukaan Program Studi S1 Farmasi di STIKes Aisyah Pringsewu Lampung

Ingin Jadi Sarjana Farmasi.? Ga Perlu Kepulau Jawa, Kini di Pringsewu Ada Kuliah Farmasinya. Yup bener sekali, ini merupakan kabar baik untuk disampaikan kepada keluarga, saudara, sahabat, tetangga yang membutuhkan informasi kuliah farmasi. Silahkan sampaikan informasi ini ya bahwa saat ini di Pringsewu sudah ada tempat Kuliah Farmasi.

Kuliah Farmasi di Pringsewu ini tentu saja sangat banyak keuntungannya di bandingkan dengan kuliah di pulau jawa, selain biaya kuliah farmasi di pringsewu ini sangat terjangkau juga biaya hidup selama kuliah pun bisa lebih murah.

Silahkan buktikan dengan menghubungi no HP/WA 0811 7200 100 dan dapatkan informasi lebih jelasnya dan terperinci apabila anda menghubungi nomor kontak tersebut. Setelah anda tahu informasinya saya yakin anda tidak akan berfikir panjang untuk bergabung menjadi mahasiswa farmasi di STIKes Aisyah Pringsewu Lampung.

Jangan lupa simak juga Diskon Biaya Kuliah Hingga 50% di STIKes Aisyah Pringsewu Lampung untuk menghemat biaya kuliah kesehatan di awal semester. Semoga informasi yang ada di Beranda Pringsewu ini bisa bermanfaat bagi pembaca, share informasi menarik yang ada di website ini semoga menjadi manfaat bagi orang lain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here