Hadir di Pusat Kota, Batok Pring Menjadi Tempat Wisata Kuliner Paling Favorit di Pringsewu

2
276 views

Hadir di Pusat Kota, Batok Pring Menjadi Tempat Wisata Kuliner Paling Favorit di Pringsewu

Beranda Pringsewu Siapa yang tidak tertarik dengan kuliner, setiap orang yang berada di suatu daerah pasti akan mencari Kuliner di daerah tersebut. Dan tidak bisa di pungkiri bahwa sudah banyak Wisata Kuliner dan memiliki kesamaan kuliner yang ada di satu daerah dengan daerah yang lainnya, hal ini karena banyaknya permintaan akan cita rasa yang sama di berbagai daerah.

Hadir di Pusat Kota, Batok Pring Menjadi Tempat Wisata Kuliner Paling Favorit di Pringsewu Berbeda dengan kuliner yang memang khas dan hanya ada di daerah tersebut saja, seperti halnya di berbagai daerah yang menyajikan beraneka varian menu dan cita rasa yang berbeda dengan daerah yang lainnya begitu juga kuliner yang ada di Pringsewu.

Saat ini Kuliner di Pringsewu sudah sangat bergam bahkan beraneka jenis olahan juga bermunculan, namun beragam dan munculnya beraneka jenis olahan kuliner di pringsewu ini tidak di barengi dengan pengawasan yang baik sehingga banyak juga jajanan dan olahan yang beredar di pringsewu bisa jadi tidak terjamin kualitas dan kehigienisannya.

Munculnya wisata kuliner di pringsewu bisa dibuktikan dengan banyaknya pedagang yang menjual beraneka kuliner di pringsewu, bermunculan kafe kafe dengan beragam tampilan dan fasilitas yang di sediakan. Dengan berbagai menu andalan yang ada di kafe ternyata masih banyak juga jenis dan farian yang sama dari kafe satu dengan kafe yang lainnya.

Namun masih ada tempat wisata kuliner di pringsewu yang menyajikan menu olahan yang berbeda dari olahan kuliner yang lainnya, meskipun bisa dibilang bahan dasarnya hampir sama. Ya Batok Pring kini hadir di Kota Kabupaten Pringsewu yang siap menjadi tempat wisata kuliner favorit di Pringsewu Lampung.

Batok Pring menyediakan kuliner pagi untuk sarapan bagi warga masyarakat pringsewu sebelum melakukan kegiatan rutinitas kerja, berbagai macam olahan khas yang disediakan di batok pring untuk sarapan. Dengan harga yang terjangkau sarapan pagi di batok pring bisa menghemat pengeluaran ada.

Selain itu batok pring juga menyediakan wisata kuliner malam di pringsewu dengan beragam olahan yang bisa anda pilih, dengan seting tempat yang berbeda mampu memberikan kenyamanan bagi pengunjung saat menikmati kuliner malam di pringsewu.

Apakah anda saat ini sedang mencari tempat wisata kuliner di kabupaten pringsewu..?? silahkan coba kunjungi batok pring yang saat ini merupakan tempat wisata kuliner yang sedang booming di kabupaten pringsewu.

Bertempat di pusat kota Kabupaten Pringsewu, menjadikan Batok Pring mudah di temukan. Jika anda ingin merasakan aneka rasa kuliner di batok pring anda bisa datang ke jalan veteran pringsewu, atau lebih tepatnya berada di depan POLSEK Pringsewu.

Pusat Kuliner Pagi di Pringsewu

Ini adalah salah satu tujuan dari kehadiran Batok Pring di Pusat Kota Pringsewu, yaitu menjadikan Batok Pring sebagai Pusat Kuliner Pagi di Pringsewu, seperti Sarapan dan Jajanan Tradisional, hal ini merupakan langkah Batok Pring untuk memenuhi kebutuhan Kuliner Pagi dan sarapan bagi Masyarakat Pringsewu, atau para musafir yang melewati kota Pringsewu.

Tidak bisa dipungkiri jika Batok Pring saat ini bisa jadi tempat Wisata Kuliner Pagi dan Sarapan bagi Masyarakat Pringsewu karena tempatnya yang strategis dan mudah di jangkau, serta akses menuju Pusat Kuliner sangat mudah.

Kuliner Pagi di Batok Pring dibuka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai dari pukul 06.00 wib sampai dengan pukul 09.00 wib, untuk hari minggu semua sajiannya dibuka di Nggruput, dengan waktu yang sama.

Jangan sampai kesiangan ya,,, karena saking banyaknya peminat kuliner pagi dan sarapan ini, terkadang ada beberapa menu yang habis. dan jangan sampai menu yang anda cari ternyata sudah habis alias sold out karena datangnya kesiangan

Ini dia Menu Kuliner Pagi dan Sarapan di Batok Pring

  • Gudeg
  • Nasi Uduk
  • Nasi Kuning
  • Nasi Goreng
  • Nasi Urap
  • Nasi Kebuli
  • Nasi Liwet
  • Garang Asem
  • Arem Arem
  • Wedang Uwuh
  • Puding

Pusat Kuliner Siang dan Malam di Pringsewu

Selain tempat tujuan Kuliner Pagi dan Sarapan di Pringsewu, sekarang Batok Pring sudah membuka Kuliner Siang dan Malam. Apabila anda adalah penikmat kuliner sepertinya belum lengkap jika belum merasakan beraneka Rasa menu yang ada di Batok Pring

Kuliner Siang dan Malam di Pringsewu yang sedang jadi Favorit di Pringsewu yaitu Batok Pring yang di buka mulai dari Pukul 11.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib setiap harinya. Di sini anda akan merasakan sensasi tempat makan yang berbeda dengan yang sudah ada di Pringsewu

Ayo rasakan sensasi wisata kuliner di batok pring selain tempat yang nyaman pastinya anda akan datang lagi dan lagi bersama keluarga atau teman teman.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here