oleh

Cara Mudah Mengganti Link Blog Nofollow Ke Dofollow Dan Sebaliknya

Cara Mudah Mengganti Link Blog Nofollow Ke Dofollow Dan Sebaliknya
BERANDA PRINGSEWU – Cara Mudah Mengganti Link Blog Nofollow Ke Dofollow Dan Sebaliknya, Kenapa saya membuat artikel tentang nofollow dan dofollow untuk diterapkan pada blog? Karena bisa jadi karena alasan tertentu kita menginginkan mengganti setiap link yang kita inginkan untuk dirubah menjadi Dofollow atau sebaliknya.

Sebelumnya apakah anda sudah mengerti apa itu link blog Nofollow..?? atau link blog Dofollow..??

Jika anda sudah mengetahui apa itu nofollow dan dofollow beserta manfaatnya bagi kita apabila di terapkan pada blog kita, wah bersyukur banget.. berarti anda bisa mengabaikan cara mudah mengganti link blog nofollow ke dofollow ini, nah… jikalau anda belum tahu atau belum mengerti berarti anda tepat sekali menemukan blog Beranda Pringsewu ini.
Apasih blog yang menggunakan link nofollow atau link dofollow..? coba simak dan amati hingga anda memahaminya, hal ini sebagai dasar untuk menentukan sikap anda dalam memutuskan apakah blog anda akan menggunakan link nofollow atau dofollow.

Nofollow terdiri dari dua suku kata yakni “no” dan “follow” yang artinya “tidak mengikuti”. Jika link di dalam postingan dipasang secara nofollow, maka saat Google melakukan crawl, tidak akan di index sama sekali.

Sedangkan dofollow berasal dari bahasa Inggris yang terdiri dari kata “do” dan “follow” yang artinya “mengikuti”. Jika ada link yang tertaut di dalam postingan ke situs lain secara dofollow, artinya blog tersebut mengikuti link yang ditautkan. itu artinya Google Bot saat melakukan crawl (perayapan) kepada situs yang ditautkan tersebut. Google Bot akan mengindexnya sampai ke akar-akarnya.

Baik langsung saja pada topik pembahasan tentang cara mudah mengganti link blog nofollow ke dofolllow , mari kita simak cara mudah dan sederhana berikut ini.

Pertama yaitu login ke akun blogger

Kemudian pilih/klik Tema > Edit HTML

Untuk mempermudah dan mempercepat pencarian silahkan cari ( Tekan CTRL + F ) dan copy dan pastekan kode berikut ini :

<a expr:herf=’data:backlink.url’ rel=’nofollow’ >

Jika sudah di pastekan selanjutnya anda harus menghapus semua atribut rel=’nofollow’ pada markup di bawah ini :

<a expr:herf=’data:backlink.url’ rel=’nofollow’ >

Sehingga kode tersebut menjadi seperti kode berikut

<a expr:herf=’data:backlink.url’ >

Selanjutnya klik Simpan Template, selesai

Mudah bukan….

Itu tadi Cara Mudah Mengganti Link Blog Nofollow Ke Dofollow Dan Sebaliknya semoga bermanfaat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed