Garang Asem Mulai di cari penikmat kuliner di Pringsewu

Beranda Pringsewu - Nikmatnya Garang Asem kini bisa kita Rasakan di di Pringsewu, saat ini Garang asem mulai hadir dalam menu kuliner yang di buru masyarakat Pringsewu, Aroma Masakan Tradisional ini mulai diburu para penikmat kuliner di Pringsewu.

Makanan tradisional khas jawa tengah ini mempunyai cita rasa yang khas. Garang asem yang merupakan olahan berbahan dasar daging ayam yang di padukan dengan kuah santan kemudian dimasak menggunakan balutan daun pisang  dengan rasa yang didominasi oleh rasa asam dan pedas membuat kuliner ini mampu memanjakan para penikmatnya.

Bagi anda penikmat kuliner yang satu ini jangan khawatir, karena kini Masakan Garang Asem sudah banyak yang jual di Pringsewu, salah satunya ada di Pusat Kuliner Pagi dan Sarapan Pringsewu "Batok Pring" tempatnya, tepatnya di Jalan Veteran depan Kantor Polsek Pringsewu Pas. Disana kita akan mendapatkan Masakan Khas Jawa Tengah ini, cukup dengan harga 13 ribu per porsinya.

Ingat ya kalo mau beli Garang Asem di Batok Pring harus tepat waktu setiap hari senin sampai sabtu jam 6 hingga jam 10 pagi jangan sampai kesiangan karena bisa jadi anda tidak kebagian, karena masakan garang asem ini mulai banyak peminatnya.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser