Bancakan Bareng Rekan Kerja di Ruang Kerja Serasa Rumah Mertua

Beranda Pringsewu - Apa yang Anda Pikirkan ketika mendengar kata bancakan, pasti anda akan berfikir makan bersama. Yupzzzz betul banget, makan bareng bareng itu sangat menyenangkan apa lagi makanannya ada yang bawain dan kita hanya nyiapin perut kosong aja hehee.

Menurut anda dimana sih tempat yang paling kamu sukai untuk bancakan? di rumah, di pantai, di tempat rekreasi, di Cafe, atau diladang. Tempat tempat seperti itu sudah sangat sering terdengar, coba kalo di ruang kerja pas jam kerja. Pasti seru, anda berani?

Di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Pringsewu ini patut kita contoh, dari cara makanya sudah seperti dirumah, kental dengan nuansa kekeluargaan, pada saat makan tidak ada lagi pembatas antara pimpinan dan bawahan, semua membaur jadi satu di satu meja makan dengan suasana yang sama, menu juga sama.

Seperti halnya yang dilakukan dosen program studi ilmu keperawatan STIKes Aisyah Pringsewu Lampung disela sela kesibukan menyempatkan untuk bancakan, dan semua dosen sangat menikmati suasana dan sensasi bancakan.

Ya kali ini sensasi yang membuat adrenalin terus meningkat ketika menikmati hidangan yang disediakan rekan kerja untuk agenda bancakan, nasi liwet, sambel kemangi,  ikan asin, tambah Pete goreng, hmmm yumii bukan, dan yang tidak kalah serunya makannya di ruangan tempat kerja dilakukan pas jam sibuk kerja. Mantap,, serasa makan di rumah mertua, perasaannya agak agak gimana gitu.

Dalam bancakan kebersamaan adalah hal yang paling penting karena nikmatnya makan ya itu pada saat bersama. Tidak penting menu yang di hidangkan, semua lenyap dalam sekejap.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser