PEMBAGIAN ALOKASI SURPLUS UPK TAHUN ANGGARAN 2016: KELEMBAGAAN BKAD CITRA SEWU SEMBADA KECAMATAN SUKOHARJO BAGIKAN 464 PAKET SEMBAKO


Beranda Pringsewu - Sukoharjo, Surplus Kelembagaan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Citra Sewu Sembada Pringsewu membagikan bansos dan cek kesehatan geratis yang dilaksanakan di gedung BKAD Citra Sewu Sembada.

Kegiatan rutin di setiap tahunnya ini merupakan kegiatan sosial yang diperuntukkan bagi Masyarakat yang Kurang Mampu khususnya untuk anggota SPP di Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Lampung.

Sambutan ketua BKAD Rustamadi dalam kegiatan pembagian surplus berupa sembako kepada warga
Sambutan ketua BKAD Rustamadi dalam kegiatan pembagian surplus berupa sembako kepada warga
Dalam Sambutannya Ketua BKAD Rustamadi memaparkan Kelembagaan BKAD sebagai fasilitator pembangunan ekonomi mempunyai fungsi sebagai pelindung mayarakat di bidang ekonomi, terutama usaha kecil menengah dari praktek praktek renten. pembagian surplus adalah bentuk kepedulian dan gotong royong sesama warga masyarakat sukoharjo tahun anggaran 2016 yang kita bagikan di tahun 2017 ini sebesar 72 juta, dengan rincian nilai 150 ribu per orang dalam bentuk bahan pokok.

Dalam Kegiatan Bansos ini disediakan sebanyak 464 Paket Sembako yang disetiap paketnya berisikan 10 kilogram beras, 2 kilogram gula, 2 liter minyak, 1 kaleng susu, dan 4 pcs mie instan. satu paket sembako diberikan kepada 1 orang.

Selain memberikan Paket Sembako kepada masyarakat RTM, BKAD Citra Sewu Sembada juga menggandeng Organisasi PPNI dalam kegiatan Berobat Gratis di acara ini.

stan berobat gratis dari ppni di acara pembagian sembako bkad citra sewu sembada
warga nampak antusias saat mendengarkan penjelasan bkad citra sewu sembada
warga mengantri saat pembagian sembako oleh bkad citra sewu sembada
Paket sembako yang akan di bagikan kepada warga oleh bkad citra sewu sembada
Saat dikonfirmasi, Arif Sultoni selaku Ketua Panitia Kegiatan Bansos dan Berobat Gratis yang rencananya akan digelar semala 2 hari (26-27 September 2017) menjelaskan dari ke 464 paket sembako ini di bagikan ke 16 Desa Sekecamatan Sukoharjo.

"Kami membagikan 29 Paket, untuk setiap desanya, dan dari 29 paket tersebut kami alokasikan kepada kelompok spp sebanyak 10 paket dan 19 paket diberikan kepada RTM", Jelas Arif Sultoni.

Toni, Panggilan akrabnya juga berharap dengan bansos ini dapat berbagi dan membantu bagi masyarakat yang kurang mampu, khususnya untuk anggota SPP. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kelembagaan BKAD Citra Sewu Sembada kepada kelompok SPP. Kedepannya mudah mudahan lebih banyak lagi dari anggota SPP yang akan diberikan penghargaan dalam pembagian Dana Bansos.

Kelembagaan Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Citra Sewu Sembada Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser