MTQ ; Pringsewu Menjadi Tuan Rumah, Pemda Targetkan Selesai Bangun Masjid Islamic Center tahun 2019

Foto diambil dari akun FB Muhammad Faizin
Beranda Pringsewu - Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Lampung di rencanakan akan di selenggarakan di Kabupaten Pringsewu pada tahun 2019 mendatang, yang sebelumnya dijadwalkan pada tahun 2018. dirubahnya waktu pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi ini dikarenakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu masih perlu Persiapan yang matang dalam menggelar momen besar tersebut.

"Keputusan itu (tuan rumah tahun 2018) diambil saat saya sedang Off dari posisi Bupati," jelasnya saat memberikan sambutan pada kegiatan Itikaf Ramadhan Bersama di Masjid Baitul Izza Pringsewu yang dihadiri oleh Ketua Umum MUI Provinsi lampung KH. Dr. Khairuddin Tahmid,  Kamis Malam (16/6/17).

Terkait Persiapan MTQ di Kabupaten Pringsewu Saat ini pembangunan Masjid Islamic Center Kabupaten Pringsewu sedang dalam tahap pembangunan. Ditargetkan pada 2019, Islamic Center yang terletak didepan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pringsewu ini akan rampung dibangun dan siap dijadikan tempat penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Lampung.

Menurut Bupati Pringsewu KH. Sujadi, Masjid Islamic Center nantinya akan diberinama Masjid Asmaul Husna. Beberapa konsep desain yang sedang digarap nantinya diharapkan mampu mencirikan Masjid sesuai namanya.  "Saya sudah minta untuk desain lampu sorot bertuliskan Sifat Allah yang berjumlah 99 dan akan  bersinar secara bergantian," katanya dengan harapan jamaah yang masuk masjid nantinya senantiasa akan mengingat Allah SWT.

Sementara kedepan Ia berharap Masjid Asmaul Husna tersebut akan dapat dimakmurkan dan dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah dan keislaman di Kabupten Pringsewu yang pada tahun ini mengusung misi Bersahaja (Berdaya Saing, Harmonis dan Sejahtera). diambil dari Status FB Muhammad Faizin.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser