PERINGATI HARLAH NU, RATUSAN NAHDLIYIN PRINGSEWU IKUTI APEL AKBAR

Beranda Pringsewu - Puncak Harlah NU ke-91 berlangsung meriah yang di isi dengan berbagai kegiatan lomba Dai Daiyah yang di ikuti 56 peserta remaja dan dewasa dari sekolah se-Kabupaten Pringsewu. Kegiatan yang bertemakan "Bangga Jadi NU" ditutup dengan apel akbar PCNU Pringsewu di halaman Gedung PCNU Pringsewu, Selasa (31/01/2017).

Bentindak sebagai inspektur upacara Mustasyar PCNU Pringsewu KH. Sujadi yang mengenakan sarung dan peci sebagai cirikhas warga Nahdiyin. Dalam amanat sambutannya, Abah Sujadi begitu orang menyapa, mengucapkan terima kasih kepada pendahulu-pendahulu NU yang telah mendedikasikan seluruh jiwa raga untuk NU, terlebih lagi sekarang kita telah memasuki era globalisasi yang serba digital. Untuk itu NU harus bermafaat untuk Indonesia, Lampung dan khususnya NU untuk Kabupaten Pringsewu agar menjadi negeri yang baldatun toyyibatun warobbul ghofur.

Acara diawali dengan upacara apel akbar, selanjutnya pelantikan PAC Pergunu se-Kabupaten Pringsewu serta siang hari dilanjutkan dengan diskusi dan sosialisasi dari PBNU dengan mendatangkan Abdul Manan Ghani (Wakil PBNU) dan Sulton Huda (Sekjen PBNU) yang diikuti ratusan pelajar dan warga NU dengan khitmad dan tertib.

Setelah acara apel akbar, acara dilanjutkan dengan pelantikan PAC Pergunu Pringsewu oleh Ketua PW Pergunu Lampung Jamaludin Malik, M.Pd.I.

Sementara itu Ketua PW Pergunu Lampung mengatakan selamat dan sukses untuk PAC. Pergunu Pringsewu yang telah dilantik. Ia juga mengapresiasi kegiatan pelantikan ini dengan wadah Harlah NU 91. Kata Pria yang selalu menebar senyum ini saat ditemuivusai acara pelantikan.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan drumband dari siswa-siswi MTs Ma'arif Pringsewu pimpinan Hi. Auladi Rosyad yang disambut dengan penuh geruyuh tepuk tangan dari para peserta apel akbar.

Kontributor : Muhammad Idris

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser