PJ. BUPATI PRINGSEWU APRESIASI PRESTASI KABUPATEN PRINGSEWU YANG TELAH MENDUNIA

BERANDA PRINGSEWU - Saat memberikan sambutan pada Gebyar Nusantara Bersatu yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Tanggamus, Rabu (30/11) Pj Bupati Pringsewu Yuda Setiawan mengapresiasi kondisi dan Prestasi Kabupaten Pringsewu selama ini.

Yudha Setiawan berharap kepada seluruh elemen Kabupaten Pringsewu untuk senantiasa mempertahankan kondisi ini.

"Berbagai macam suku dan hampir seluruh suku di Indonesia ada di Pringsewu. 6 Agama resmipun ada di Kabupaten Pringsewu. Namun masyarakat Pringsewu mampu menjaga kebhinekaan ini sehingga nyaris tidak ada gesekan yang menyulut perpecahan," katanya.

Kondisi ini menurutnya merupakan perjuangan para pendahulu Kabupaten Pringsewu yang telah mewariskan kemajuan, kedamaian dan kerukunan ini.

"Terimakasih kami ucapkan kepada para sesepuh Kabupaten Pringsewu yang telah mewujudkan perdamaian dan ketentraman di Kabupaten Pringsewu," katanya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Kabupaten Pringsewu yang saat ini prestasinya sudah mencapai level dunia. "Pringsewu prestasinya sudah mendunia. Pringsewu memiliki Potensi yang luar biasa. Mari Bersatu membangun Pringsewu," tegasnya.

Dipenghujung sambutannya Ia mengingatkan kembali pentingnya mempertahankan negara dari perpecahan yang akan membawa kerugian bagi semua. "Jaga persatuan dan Kesatuan. Jayalah Indonesia. NKRI harga mati," tegas Pj. Pringsewu yang masih muda ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Pringsewu ini seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pringsewu hadir. Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia ini merupakan usaha untuk memperkuat kembali komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan tersebut mengangkat Tema "Indonesiamu dan Indonesiaku. Indonesia Kita Bersama Bhineka Tunggal Ika".

Pada kegiatan tersebut dilakukan Orasi Kebangsaan oleh empat tokoh Pringsewu, Tarian-tarian Kebinekaan dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Pringsewu.

Acara tersebut ditutup dengan foto bersama seluruh elemen pejabat dan elemen masyarakat sebagai simbol kebhinekaan dan kebersamaan untuk mempertahankan NKRI. (Muhammad Faizin).

PJ. BUPATI PRINGSEWU APRESIASI PRESTASI KABUPATEN PRINGSEWU YANG TELAH MENDUNIA
Foto diambil dari facebook Muhammad Faizin


Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser