Ucapan Unik Saat Wisuda Bersama STIKes Aisyah Pringsewu dan AKBID Medica Bakti Nusantara tahun 2016

Beranda Pringsewu | WISUDA apa itu wisuda? tentu anda sudah tidak asing lagi dengan kata wisuda, menurut akang sih wisuda merupakan serangkaian kegiatan seremoni atau jika dalam sebutan orang awam yaitu hajatan nya mahasiswa dimana mahasiswa yang sudah menyelesaikan studinya kemudian di kukuhkan sebagai kelulusan.

Tentu saja bagi kebanyakan mahasiswa yang mengikuti acara wisuda akan merasakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri, selain pembuktian kepada orang tua akan keberhasilannya dalam mengikuti studinya.

Tahukah anda bahwa untuk mengikuti rangkaian acara wisuda tersebut tidaklah murah, hhmmm kok bisa? coba anda perinci biaya makeup, kemudain biaya transportasi dan akomodasi bagi mahasiswa yang membawa keluarga besarnya, kemudian ucapan dalam papan bunga.

Nah dalam Acara Wisuda Bersama yang diselenggarakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berada di Kabupaten Pringsewu ini ada Ucapan Unik Saat Wisuda Bersama STIKes Aisyah Pringsewu dan AKBID Medica Bakti Nusantara.

Silahkan anda lihat pada ucapan berikut ini, dan apa komentar anda dengan karangan bunga papan tersebut, silahkan ungkapkan pada kolom komentar di bawah ya..



Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser