INNALILLAHI, HEBOHKAN Warga Pekon PODOMORO Seorang Bapak Nekad GANTUNG DIRI


Beranda Pringsewu - HEBOH Hari ini terjadi peristiwa yang sangat memilukan yaitu salah seorang warga Pekon Podomoro Pringsewu nekad melakukan Bunuh Diri dengan cara menggantungkan diri.

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Facebook Muhammad Sutarno yang mengupload Foto di sebuah grup Pringsewu Comunity

dengan statusnya :

Astaghfirulloh...
Seberapa besarkah masalah yang menimpa hingga memutuskan tuk mengakhiri hidup...??? TKP Pekon podomoro hari ini. Belum tau pasti informasi jelas tentang kejadian ini. Monggo buat semua yang mengetahui informasinya.
Dan Satu lagi buat pelajaran hidup kita semua setelah kecelakaan remaja malam minggu kemaren. Mungkin buat mereka cara ini yang terbaik.. mari sama sama kita do'a kan tuk almarhum semoga diampunkan segala dosa yang telah dilakukan selama di dunia. Dan semoga yang meng Aminkan do'a ini selalu dalam lindungan Allah SWT dan di berikan kelapangan rezeki terutama di bulan suci ini.. Aamiin...

Diketahui korban bernama Harjo Sumitro (66) warga Dusun 3/ RT 6, Pekon Podomoro, Kecamatan Pringsewu ditemukan tewas di dalam rumahnya, Rabu 8 Juni 2016 sekitar pukul 04.30 WIB. Harjo tewas dengan posisi menggantung pada seutas tambang di sudut salah satu ruangan rumahnya. Korban yang keseharian sebagai petani ini tewas diduga karena masalah keluarga, dikutip dari sumber  www.saibumi.com.

a

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser