Tambahrejo Banjir, Warga Mancing Ikan di Selokan Jalan Lintas

Sumber foto : saibumi.com

BerandaPringsEwu - Hujan Deras mengguyur semalaman mengakibatkan Ruas Jalan Lintas di Desa Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu tergenang air menjadikan wahana baru bagi warga sekitar sebagai tempat memancing ikan.

Hujan Deras pada hari  Selasa 10 Mei 2016 malam, mengakibatkan ruas jalan di wilayah itu tergenang air. Hingga pada Rabu 11 Mei 2016 pagi, genangan air belum juga surut dan membuat kemacetan kendaraan yang melintas. Termasuk genangan di ruas jalan di Desa Sidoharjo, Pringsewu.

Warga sengaja memancing ikan di lokasi itu, sebab luapan air sungai juga mengahanyutkan ikan dari kolam-kolam milik warga. Sugino, warga sekitar bahkan mendapatkan beberapa ekor ikan lele. Begitu juga dengan warga lainnya. "Lumayan. Iseng-iseng berhadiah," kata Sugiono.

Menurutnya, hujan deras berlangsung lama, sementara kondisi saluran irigasi yang kecil membuat air meluap hingga ke jalan. Air juga menggenangi sejumlah rumah warga lainnya.

Kondisi lebih parah terjadi di Kecamatan Gadingrejo. Hujan deras Selasa malam mengakibatkan tiga pekon di daerah itu terendam. Diduga sempitnya saluran irigasi di wilayah tersebut tak mampu menampung air kiriman dari Kabupaten Pesawaran. (*)

Sumber Laporan Wartawan Saibumi.com Anton S. Nugroho




Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser