Ketika Pasar Pringsewu Terbakar inilah reaksi Pedagangnya

BerandaPringsEwu - Lagi lagi Kabar duka bagi pedagang yang aktifitas keseharian dan menggantungkan hidupnya berjualan di pasar pringsewu, berdasarkan informasi yang didapat bahwa pada sekitar pukul 21.00 WIB (17/5/2016) Pasar Pringsewu kembali mengalami kebakaran.

Hingga Pukul 22.30 WIB api masih berkobar dan membakar sebagaian besar kios-kios yang berada di pasar semi modern tesebut. Kobaran api juga merembet hingga ke lantai dua. Pemadam Kebakaran terus berupaya memadamkan Kobaran api di Pasar Pringsewu.

Aparat kepolisian dari Polsek Pringsewu, mengamankan lokasi kebakaran untuk menghindari penjarahan barang-barang dagangan dari orang yang tidak bertanggung jawab. dalam Kebakaran ini banyak warga hanya menonton kebakaran yang terjadi di Pasar Induk Pringsewu. Akibatnya Jalan Raya Macet Total.

Selain itu di Akun Facebook milik seorang yang mengaku anak Pedagang di Pasar Pringsewu Fitriana RayyRazz mengungkapkan  dalam status di akun facebooknya

Sebagai anak pedagang di pasar proyek dari kecil kami sudah terbiasa dgn resiko yg harus diterima sbg pedagang,salah satunya adalah kebakaran.. Teringat jelas ketika SD pasar sedang dibangun,maka toko ortu kami dipindah ke penampungan...dan waktu itu terjadi kebakaran hebat... Walau semua barang sempat diselamatkan tetapi hampir 40%barang(sepatu) tidak dapat dijual karna kotor,tidak ketemu pasangannya, tertukar dll... Sedihh rasanya,apalgi kami menggantungkan pencarian disana... Semoga musibah kebakaran mlm ini menjadi pelajaran berharga betapa jika Allah ingin mengambil harta kita itu sangatlah mudah....bahkan hny hitungan detik..bagi saudaraku yg terkena musibah smg Allah menggantinya dgn limpahan rizki dan kemuliaan lainnya....‪#‎memorianakpedagang‬

Para Pedagang di Pasar Pringsewu yang Rumah Toko (ruko)nya terkena musibah kebakaran diharapkan dapat bersabar dan tabah dalam menerima kejadian tersebut. Meskipun dirasa amat berat.

Hingga Kabar BerandaPringsEwu ini di terbitkan kebakaran yang terjadi di Pasar Pringsewu di duga akibat Arus Pendek Listrik ( korsleting ).

a


Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser