Tips Pintar Menawar Barang di Pasar Pringsewu


Tips Pintar Menawar Barang di Pasar Pringsewu


Beranda Pringsewu | Kembali lagi di blognya akang yaitu Beranda Pringsewu yang mengulas tentang Informasi Kabupaten Pringsewu, Sosial Budaya di Kabupaten Pringsewu dan Juga wisata yang ada di Kabupaten Pringsewu serta Gaya Hidup masyarakat yang ada di Kabupaten Pringsewu. Kali ini akang akan mencoba memberikan Tips Pintar Menawar Barang di Pasar Pringsewu.

Memiliki Barang Kesayangan dan yang di inginkan tentunya menjadi angan angan setiap orang baik itu ibu rumah tangga dengan segudang kebutuhannya, muda mudi untuk mencukupi kebutuhan gaya hidupnya, terkadang untuk mencapai keinginan tersebut dapat menghasilkan sedikit kekecewaan dikarenakan banyak hal tentunya, seperti Harganya yang mahal, stok nya habis karena sedang trend sehingga banyak yang membeli.

Di Kabupaten Pringsewu sendiri sudah banyak Pasar yang bisa dibilang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan anda, di Pasar Pringsewu contohnya disana anda dapat memilih berbagai kebutuhan seperti elektronik, pakaian, sepati, sandal, asesoris, perlengkapan olahraga, makanan, sayuran sudah sangat lengkap,  pasar dengan 2 lantai ini menyajikan semua kebutuhan anda.

Pasar Pringsewu sendiri berada di tengah Kota Kabupaten Pringsewu, dengan lorong lorong yang bersih dan barang barang dagangan tertata dengan rapih membuat kita nyaman untuk berbelanja di Pasar Pringsewu, tetapi tidak akan anda rasakan kenyamanan ini apabila pada masa masa libur sekolah atau menjelang hari raya, karena di Pasar Pringsewu ini akan penuh sesak oleh pengunjung yang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya.

Sebagai Pertimbangan bagi anda ketika ingin berbelanja di Pasar Pringsewu berikut ini akang berikan Tips Pintar Menawar Barang di Pasar Pringsewu :

  • Pilihlah Barang yang memang benar benar anda butuhkan, jangan terpengaruh oleh tawaran penjual dengan berbagai macam rayuan, disini anda harus tetap bersabar dengan pendirian.
  • Anda harus tahu dulu kualitas barangnya, jangan sampai anda mendapatkan barang yang sama dengan barang yang anda inginkan tetapi memiliki kualitas yang buruk.
  • Tanyakan dengan sopan dan tawarlah setengah harga, karena terkadang penjual akan mengambil keuntungan sampai 100% dari harga barang, itu pun tergantung situasi dan biasanya terjadi pada saat libur sekolah dan hari raya.
  • Dalam menawar anda juga harus mempertimbangkan biaya transportsinya jangan sampai anda seenaknya menawar dan membandingkannya dengan harga di tempat lain.
  • Jika anda tidak mendapatkan dengan harga yang anda inginkan kemudian ingin meninggalkan tempat, usahakan berpamitan dengan ramah dan tersenyum sehingga tidak menyinggung penjualnya.


Ok sahabat Beranda Pringsewu itulah Tips Pintar Menawar Barang di Pasar Pringsewu, semoga dapat memotifasi anda dalam berbelanja, jadilah Buyer yang pintar dan cerdas ya,, agar tidak kecewa.



13 comments:

  1. wah unik ni ... posting2nya rEalita dan berguna untuk yang belum tau pringsewu ... mga sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan.. sempatkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten Pringsewu (o)

      Delete
  2. kalo cowok yg nawar jarang di kasi murah gan :D

    ReplyDelete
  3. kapan-kapan kalo kesana nyoba trik ini :D

    ReplyDelete
  4. wah trik jitu nih gan. kira kira bisa gan diterapin buat di pasar lain :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. akang rasa bisa bisa saja,, silahkan di coba di pasar terdekan dimana anda tinggal :>)

      Delete
  5. Jangan pentingkan barang gan,yang dipentingkan itu kualitas barang tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali gan,, sebelum kita membeli barang kita juga harus mengetahui kualitas barangnya (o)

      Delete
  6. makasih gan tipsnya ane kalau nawar suka dikasih yang mahal susah triknya gan.
    nice

    ReplyDelete
  7. wih jadi gitu ya tips menawarnya, thanks udah share cara ini :)

    ReplyDelete
  8. Haha,, bisa dicoba nih akang,, spa tau dgn tipsnya akang bisa dapet harga murah..,

    ReplyDelete

Gunakan Komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik yang sedang di bahas
Komentar spam dan yang mengandung SARA akan dihapus